Senin, 17 Desember 2012

posting ; tugas aplikom

okaaaaaaaaaaay!!!!!!!

klo nggak ada postingan ini pasti aku masih vakum untuk nge blog ria.
berhubungan dengan status saya sebagai seorang mahasiswa semester satu untuk mata kuliah aplikom. kami mendapatkan tugas bikin blog dan bikin sebuah postingan tentang saran kesan selama menerima mata kuliah ini.

oleh karena saya sudah punya blog ini, jadi udah nggak perlu repot repot bikin blog lagi. sekarang status sosial ku banyak banget (kapan2 q ceritain lebih lengkap), jadi mo pegang laptop ajah uda malas setengah hidup!!

ehem ehem
kembali ke topik utama yah,, >_<
langsung saja untuk menghemat kata kata
pertama kali dapet makul aplikom sih berasa masih anak menengah atas yaaa, materinya sebelas duabelas lah. tapi karena ingin berusaha menjadi mahasiswa baik baik, ya diikuti aja lah semua materinya. dan ternyata  WOW lah nggak PHP sama dosen and materinya juga ternyata nambah wawasan yaaa sekurang-kurangnya 70%. hehe (prosentase tanpa dasar yang jelas).
dosennya menyenangkan baik hati dan bisa dibilang gokil laaaah (bingung mo mendeskripsikan kek apa)
segitu aja yaaah.. pinggang q udah pegel!!!!!!

oh ya untuk yang terakhir..............................................................................
buat pak dosen jangan pelit pelit kasih nilai yang bagus buat saya..buat teman-teman yang lain terserah deh!!! saya nggak tanggungan.. (egois mode on)

XOXO
F3512088