Selasa, 15 Mei 2012

Weekend Menu


Wedang Sere

Tempe Penyet

Gurameh Bakar Saus Tiram

Tumis Cah Kangkung

Sambil nunggu pesanan datang bergaya dikit tak apelaah

anonymous top and skirt, UPWedges, Cala scarft fromKivitz

Weekend yang lalu lalu dan sudah berlalu. Gue berkesempatan jalan-jalan buat ngerefresh pikiran yang sudah jenuh and penat. Dan seperti di postingan gue sebelumnya, gue pergi ke areal Kebuh Teh Ngargoyoso Karanganyar. Hobi banget ya gue kesitu. Mau kepantai harus ke Jogja, jauuh perjalanan 2,5 jam. Mau ke mall ntarr boros. Di daerah gue ya enak nya ke arah timur. Tepatnya ke Gunung Lawu!!!!!! Wkwkk...

Ehem!! Tiap jalan-jalan pasti makan -makan donk, dan gue mendatangi salah satu rumah makan lesehan yang ada di areal ini. Tempatnya strategis, nyaman, dan banyak fasilitas disini. Lupa deh apa tempat makannya. Kelamaan nggak keburu diposting ya kayak begini dah!!!!!

2 komentar:

  1. this looks delicious!

    wanna follow each other?

    xoxo

    www.kalancea.com

    BalasHapus
  2. oh thanks. the menues are original indonesian food

    with pleasure. yes we can follow each other (*^^*)

    BalasHapus