Sabtu, 28 April 2012

Relax After Exam | eps My Narsiscius

Emang begini kalo narsis nya sedang kumat. Belagak kaya foto model terkenal macam di Milan atau Paris. Hahaha.

Walau refreshing sama teman teman. Gue nggak lupa buat nyenengin diri sendiri. Jadilah moment yang kaya diatas itu.

Cantik nggak???

Bilang iya dunk!!! *maksa*

Gue akui, gue emang kagak fotogenic macam siapalah. Tapi pastinya gue insya allah selalu bikin moment berfoto yang rada bagus gitu. Biar kalian hobi kunjungi blog gue. Biar kalian bisa lamaaaaaaaaaaaaa mandangin foto foto gue yang narsiscius. Yang penting gue berusaha biar nggak lebay dan alay. Atau bahasa masa kini nya itu Kamseupay. Hihi

Toss dulu (。-_-。 )人( 。-_-。)

Awalnya nggak pede mau ber foto foto ria.

Liat aja!!! Uda nyakar, pake rok sekolah lagi!! Tuh cuman pake jaket doank kagak pake kaos!! Nah hlo!!

Ini refreshing emang nggak direncanain.


Published with Blogger-droid v2.0.4

4 komentar:

  1. nice blog! aku juga abis beres ujian.
    maybe we can follow each other if you want?:)

    BalasHapus
  2. thanks ya O(≧∇≦)O
    jadi malu nih!!! ok! lets follow each other,,

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ini di Tawang mangu, Karanganyar.....
      Tepat nya di villa pondok garuda

      Hapus