Selasa, 24 April 2012

Relax After Exam | eps Bersama Kawan Kawan

Lega rasanya sudah melewati ujian nasional. Tangan serasa bulet gara2 buletin jawaban ujian mulu. Haha. Tapi harus tetap prihatin, tetap berdoa, dan meminta kepada Allah hasil ujian yang baik dan memuaskan. Amin.

Sehabis ujian pengennya refreshing mulu. Otak teras panas buat berpikir lbh ketika ujian kemarin. Dan teng teng...

Nggak sengaja dan nggak terencana saya dan ke sembilan kawan saya yang lain berkesempatan main ke villa yang ditunggu sama salah satu temenku. Emang sih bukan villa sendiri. Tapi nggak apa lah, anggep aja milik sendiri. Wkwkwkwk.. Toh kami mainnya cuman 3jam an aja.. Di tamannya doank bersantai sambil menghirup udara pegunungan yang segar. Oh iya, villa nya ada di Tawangmangu. Teman ku asli penduduk situ, jadi nya ya keluarga nya pekerjaannya itu emang nungguin villa.

Nggak cuman 1 villa hlo, tapi ada 6 villa dalam satu areal nya, terus ada tempat buat yang jaga juga, ada taman yang luas kya lapangan bola, ada lapangan tenis plus tempat istirahat kya gazebo gtu, tempat main ping pong. Mantap banget lah. Terus banyak banget macam macam bunga disini. Di postingan selanjutnya deh aku kasi foto foto bunga yang aku ambil. Hihi.

☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar