Sabtu, 28 April 2012

Relax After Exam | eps My Narsiscius

Emang begini kalo narsis nya sedang kumat. Belagak kaya foto model terkenal macam di Milan atau Paris. Hahaha.

Walau refreshing sama teman teman. Gue nggak lupa buat nyenengin diri sendiri. Jadilah moment yang kaya diatas itu.

Cantik nggak???

Bilang iya dunk!!! *maksa*

Gue akui, gue emang kagak fotogenic macam siapalah. Tapi pastinya gue insya allah selalu bikin moment berfoto yang rada bagus gitu. Biar kalian hobi kunjungi blog gue. Biar kalian bisa lamaaaaaaaaaaaaa mandangin foto foto gue yang narsiscius. Yang penting gue berusaha biar nggak lebay dan alay. Atau bahasa masa kini nya itu Kamseupay. Hihi

Toss dulu (。-_-。 )人( 。-_-。)

Awalnya nggak pede mau ber foto foto ria.

Liat aja!!! Uda nyakar, pake rok sekolah lagi!! Tuh cuman pake jaket doank kagak pake kaos!! Nah hlo!!

Ini refreshing emang nggak direncanain.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Rabu, 25 April 2012

Relax After Exam | eps Bunga yang Bermekaran

Di sini nggak cuman hawa pegunungan yang sejuk, tapi banyak tumbuhan tumbuhan yang sedap dipandang mata. Di atas adalah sebagian bunga bunga yang sempat aku abadikan pake kamera handphone kesayanganku. Maaf ya nggak aku kasi lengkap nama nama bunganya.. Sumpah deh nggak reti apa aja nama dari bunga bunga itu. Teman ku yang notabene penunggu villa nya aja juga kagak tauk. Cape deh!!

Pokoknya yang paling pokok yaitu bunga nya indah ya...

(((o(*゚▽゚*)o)))

Kalo tiga foto pertama dari atas sendiri, aku pakein efek dari instagram. Ya bahagialah saya sebagai pengguna Android, instagram telah mampir di Google Play, jadii nggak kalah ama para pengguna I Phone. Cap cuuszz

Follow instagram ku ya @ayunia_sari


Published with Blogger-droid v2.0.4

Selasa, 24 April 2012

Relax After Exam | eps Bersama Kawan Kawan

Lega rasanya sudah melewati ujian nasional. Tangan serasa bulet gara2 buletin jawaban ujian mulu. Haha. Tapi harus tetap prihatin, tetap berdoa, dan meminta kepada Allah hasil ujian yang baik dan memuaskan. Amin.

Sehabis ujian pengennya refreshing mulu. Otak teras panas buat berpikir lbh ketika ujian kemarin. Dan teng teng...

Nggak sengaja dan nggak terencana saya dan ke sembilan kawan saya yang lain berkesempatan main ke villa yang ditunggu sama salah satu temenku. Emang sih bukan villa sendiri. Tapi nggak apa lah, anggep aja milik sendiri. Wkwkwkwk.. Toh kami mainnya cuman 3jam an aja.. Di tamannya doank bersantai sambil menghirup udara pegunungan yang segar. Oh iya, villa nya ada di Tawangmangu. Teman ku asli penduduk situ, jadi nya ya keluarga nya pekerjaannya itu emang nungguin villa.

Nggak cuman 1 villa hlo, tapi ada 6 villa dalam satu areal nya, terus ada tempat buat yang jaga juga, ada taman yang luas kya lapangan bola, ada lapangan tenis plus tempat istirahat kya gazebo gtu, tempat main ping pong. Mantap banget lah. Terus banyak banget macam macam bunga disini. Di postingan selanjutnya deh aku kasi foto foto bunga yang aku ambil. Hihi.

☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆


Published with Blogger-droid v2.0.4

Sabtu, 21 April 2012

Quotes of Saturday

"KETIKA SEORANG SAHABAT MELUKAI KITA, KITA HARUS MENULISNYA DIATAS PASIR AGAR ANGIN MAAF DATANG MENGHEMBUS DAN MENGHILANGKAN TULISAN ITU"


"KETIKA SAHABAT MELAKUKAN SESUATU KEBAJIKAN SEKECIL APAPUN, KITA HARUS MENULISNYA DI ATAS BATU AGAR SELALU TERKENANG DAN TIDAK TERHAPUS OLEH WAKTU"
-anonymous-

Minggu, 15 April 2012

Lets Pray for All Students of SMK/SMA in Indonesia

'audzubillaahiminassyaitonirrojim
bismillaahirrokhmannirrokhim

Ya Allah berilah kami kesehatan, sehingga kami dapat mengikuti ujian dengan konsentrasi penuh dan dapat mengikuti ujian dengan tenang.

Ya Allah jauhkan lah kami dari marabahaya yang dapat menghalangi kami untuk mengikuti ujian.

Ya Allah berilah kami daya ingat yang baik sehingga kami mengingat segala pelajaran yang telah diajarkan oleh bapak ibu guru.

Ya Allah semoga keberuntungan selalu memihak kami.

Ya Allah semoga kami dapat lulus dengan hasil yang memuaskan.

Ya Allah semoga kami dapat terus menggapai cita cita kami. tidak ada satupun yang tidak lulus. SEMUA LULUS YA ALLAH

allahuma yaa mudabbiru dabbir yaa muyassiru yassir yaa musahhilu sahhil sahhilu lanaa amruna birohmatika ya arkhamurrohimin
allahuma inni as'aluka min fadzlika fabima bibawika akhawusiwak
allahuma ini as'aluka ilman nafian warizqon toyyiban wa'amalan mutaqobbalan
allahumma yussirunaa 'usro wakhunib'lu 'usroo
robbana atinaa fidunya khasanah wafil akhiroti khasanah waqina adzabannar
allahuma solli 'alaa muhammad' wa 'alaa ali muhammad
walkhamdulilahirobbilalamin

AMIN

Rabu, 04 April 2012

My Up Wedges

first time I try online shop.
And I choose iwearup.com for shopping.
I love so much with all wedges from Up.
iam so happy when my order has arrived.
(。'▽'。)♡ emmuuuaaach!!!!







i try my new wedges when i spent my weekend at Sriwedari, Surakarta.
xoxo...

Kisah Al-Qomah

Al-Qomah seseorang yang ta'at beribadah, suatu ketika Al-Qomah sakit yang sangat parah, istrinya Al-Qomah mengutus sesorang agar memberitahu Nabi bahwa Al-Qomah dalam keadaan sakaratul maut, agar Nabi mengajari lafadz Lailaha Illallah. Nabi yang mendapat laporan tersebut, mengutus Amar, Bilal, dan Shuhaib. Nabi berkata pada tiga orang tersebut "Sesampaimu di sana ajari (tuntun) lafadz Lailaha Illallah".

Ketiganya lalu datang pada Al Qomah dan mereka berbuat seperti perintah Nabi, tapi betapa terkejutnya mereka, lisan Al Qomah seperti terkunci tak kuasa mengucapkan lafadz tersebut.

Lalu ketiganya melaporkan kepada Rasullallah. Nabi merasa heran dengan kejadian itu padahal Al Qomah seorang ahli ibadah. Nabi menanyakan "Apakah Al Qomah masih mempunyai orang tua yang masih hidup?", mereka menjawab "masih yaitu seorang ibu yang sangat tua".

Dengan bergegas Nabi mendatangi ibunya Al Qomah "Hai umu Al Qomah berterus teranglah kepadaku, jika kamu berdusta, Allah akan menurunkan wahyu padaku, aku heran dengan keadaan anakmu (Al Qomah) ?"

Ibunya menjawab "Ya Rasullallah, bukanlah Al Qomah seorang yang ahli sholat, ahli puasa....!" Nabi menyela omongan umu Al Qomah "itu semua memang benar, tetapi ada sesuatu yang tidak beres?".

"Ya Rasulallah memang aku marah pada Al Qomah, karena dia lebih mencintai / menyayangi istrinya dan menyia-nyiakan (menentang) aku"

Nbi bersabda "Kemarahan umu Al Qomah membuat lisan Al Qomah tidak bisa mengucapkan Syahadat". Nabi melanjutkan sabdanya "Hai Bilal sekarang kumpulkan kayu, kumpulkan kayu bakar sebanyak-banyaknya".

Umu Al Qomah melihat Bilal mengumpulkan kayu bakar, Umu Al Qomah bertanya "Ya Rasulallah kayu bakar itu untuk apa?" Nabi menjawab "Untuk membakar Al Qomah".

"Ya Rasulallah, hatiku tidak tega melihat Al Qomah dibakar didepan mataku".

Nabi berkata pada umu Al Qomah "Ketahuilah siksa neraka lebih berat dan lebih kekal. Jika kamu senang anakmu (Al Qomah) diampuni Allah maka maafkan dan ridhoilah. Sebab demi Allah semua amalan sholat, puasa, sedekah tidak ada manfaatnya selagi kamu masih marah padanya".

Akhirnya luluh hati umu Al Qomah " Aku menyaksikan kepada Allah, malaikat, dan orang-orang muslimim yangada di sini, bahwa aku memaafkan dan meridhoi Al Qomah". Dengan lega Nabi memerintahkan Bilal agar melihat Al Qomah, apakah Al Qomah sudah bisa mengucapkan Syahadat. Dengan bergegas Bilal masuk dan menyaksikan bahwa Al Qomah bisa mengucapkan Syahadat dan Al Qomah meninggal setelah mengucapkan Syahadat, setelah dikubur Rasulallah berdiri di pinggir kubur Al Qomah dan bersabda :

"Ya orang orang muhajir dan Anshor, barang siapa yang mengutamakan istrinya dan mengabaikan ibunya, maka berat laknat Allah, malaikat, dan manusia semua. Allah tidak menerima ibadah wajib dan sunnahnya, kecuali dia bertaubat kepada Allah Yang Maha Agung lagi Luhur dan berbuat baik serta mencari ridho ibu. Ridho Allah Yang Maha Agung lagi Luhur di dalam ridho ibu dab murka Allah Yang Agung sesebutannya di dalam murka ibu".***

Selasa, 03 April 2012

Suara Hati

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sia sia, Allah tahu betapa keras kau berusaha.

Ketika engkau sudah menangis sekian lama dan hatimu merasa pedih, Allah sudah menghitung air matamu.

Ketika engkau berfikir bahwa hidupmh sedang menunggu sesuatu dan waktu berjalan begitu saja, tapi Allah sedang menunggu untuk bersamamu.

Ketika fikiranmu kalut, sedih, mencoba segalanya dan tak tahu hendak berbuat apa lagi, Allah sudah tahu jawabannya.
 
Ketika sesuatu tak jadi masuk akal dan Kau merasa tertekan, Allah dapat menenangkan hatimu.

Ketika orang dan engkau mendambakan cinta yang tak kunjung datang, Allah mempunyai cinta kasih yang lebih besar dari segalanya,

dan Allah telah menciptakan seseorang yang akan jadi pasangan hidupmu kelak.