Sabtu, 17 Maret 2012

Semangat Plus Plus

SEMANGAT

cuman itu kata yang tepat buat mewakili keadaan gue sekarang dalam menghadapi akhir dari kelas tiga smk (baca: ujian). sumpah deh, masih terasa banget kaya baru kemarin naik dari kelas dua, tau taunya sudah UJIAN


UJIAN


tanggal 19 maret 2012 minggu depan kami para murid SMK akan menghadapi UJIAN NASIONAL TEORI KEJURUAN. disela sela UJIAN SEKOLAH yang tengah berlangsung, inilah yang membedakan SMK dan SMA. tetapi, pelaksanaan ujian nasional untuk b.indo, matematika, dan b.inggris tetap tanggal 16 sampe 19 april!!

sama aja sih tinggal 1 bulan lagi. OMG!


hihi..

panjang banget ya penjelasannya padahal q cuman mo berbagi kebahagiaan karena...


ting tong

anda telah melihat poto diatas bukan. tempat pensil baru from my lovely dear. pengennya sih warna ungu, tp nggak ada yauda biru ajah juga bagus kok.

bener nggak? hoho

walau tempat pensil sederhana, didalamnya banyak senjata untuk berperang melawan ujian (alat tulis maksudnya).

*senyum*


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar