Sabtu, 10 Maret 2012

Sabar Sist, Cobaan!

kalo uda nginjak namanya kelas tiga sma ato smk itu berasa diawang-awang, nggak kerasa uda mo ujiaaaaaaaaaa!!! kemarin uda ujian praktek, mgu dpn uda ujian sekolah, bln depan uda UJIAN NASIONAL!

knp sih kok heboh banget?
nggak kenapa-kenapa sih, yaaa ini GALAU nya sekolah, paling tepat sih ini kegalauan saya. habisnya klo uda deket ma ujian tuh banyak banget cobaan nya (kya uda deket ma gebetan ternyata gag direstuin gtu), eh eh.

emang mbaknya kena cobaan apa?
nggak serius amat mpe gantung diri juga kok, hanya saja sangat membekas dipikiran! (kya hbs putus tp msh ngarep pngen balikan), hm hm.
kayanya q ceritain aja kale dari pada bikin penasaaran, paling tepat biar lbh cepat menghapus ke risau an ku!

1. waktunya sekitar 2 minggu yang lalu, singkatnya padu (baca: berantem) ma temen q. nggak akrab juga sih ma dy, menurutku sih kayanya aku gag salah apapun (membela diri) dy na juga sih yang sensi banget, malah berprasangka buruk lg. menurutku sih aku nggak salah ngomong, tp omonganku yang nggak salah itu dikira fitnah! fitnah! kalo gini coba siapa yang rugi?? cerita lengkapnya susah ditulis, enakan ngomong langsung, face to face gtu. kejadiannya uda lama juga, lupa banyak lah.

2. kejadiannya setelah peristiwa yang pertama tadi, jarak 3 hari lah, dan masih berlangsung mpe sekarang. ini ceritanya sama rumitnya ama yang tadi, tp jalan ceritanya beda (jelas beda, pemainnya juga beda), tapi q ttep pemeran utamanya donk! klo yang ini aku masih inget jelas alur nya. aku ceritain ya...

scene pertama ketika dikelas, pas istirahat. aku lagi duduk manis d kursi sambil megangin tablet, kalo nggak salah aku lagi nge edit foto tetangga q, cewe, baru kelas 3 smp. temenku ngeliat kan, panggil aja suti lah, dy tanya SIAPA DY YU? sebagai teman yang baik aku jawab DY NIRA (panggil aja gtu), DY KADANG JUGA SMSAN AMA KAK DIDI HLO, RUMAH NA SEKITAR RUMAHE KAK DIDI, gtulah. kak didi siapo seh? dy itu ttm an ma suti.
scene kedua pas lg asyik-asyiknya pacaran temen aku panggil aja dina, sms aku ki, nggak reti orang lagi pacaran apa ya. isi sms nya gini AYU, Q MO NYAMPEIN PESAN RI SESEORANG,TP KAMU JGN MARAH YA, COS INI YG BILANG BUKAN AQ, PLEASE JGN MARAH MA Q, GINI YU,, KAK DIDI BILANG PERCUMA KAMU SERING MENGAJI TP HATINYA BUSUK,JGN GANGGU HUBUNGAN ORANG LAIN. jleeeeeb!! kaget! kaget! mikir deh, apa ini maksudnya, siape juge ye yang ganggu hubungane dye. sms dy jg gag pernah,ketemu aja jarang, apalg ngomong. mikiiiir teruuss mpe pacar ku aku cuekin, sekelebat teringat kejadian scene pertama.
scene ketiga dikelas lagi, intinya tanya kejelasan dr peristiwa scene kedua. gue bilang TI, KATANYA LU CUMAN TTM AN MA DIDI,TP KMARIN DY BILANG begini begini MA Q? APA SIH HUB LU MA DY SEBENARNYA? si suti jawab AKU TUH NGGAK ADA HUB APA-APA, DY EMANG PNGEN JADI PACARKU, TP AKU TAU DY PLAYBOY, ok deh aq cuman angguk-angguk kepala doank, tp ttp bingung ma scene kedua itu..kpn-kpn tanya nira deh biar clear semuanya. heran jg nih aq g salah kok jd ikut-ikutan kelihatan salah (bela diri lag).
scene keempat lagi pengajian sist (hahaiiiiiiiii biar jd wanita solehah), minta kejelasan gtu, cos denger-denger didi sms si nira gtu. ustadnya ceramah kita dibelakang jg ngobrolin kejadian ini (jangan ditiru). ternyata bener si didi sms si nira. singkatnya si didi ngomong klo aku bilang ama si suti fitnah mereka pacaran. glek! siapo ya yg bilang gtu? aneh. terus si nira diminta buat njelasin k suti klo mereka nggak ada hub apa-apa. yawda deh d sms ma d telpon juga, nira bilang macem-macem eh dijawab ma suti AKU NGGAK ADA HUBUNGAN APA-APA MA DIDI. SEMOGA KALIAN BAHAGIA. hlaaaah! ini ni yang bikin bingung, katanya si nira nggak ada apa-apa kok dy bisa bilang gini. mumet kuadrat lah.
scene yang kesekian kalinya nggak sengaja ketemu suti di bis mao berangkat sekolah. minta penjelasannya lg sambil cerita scene diatas. suti bilang emang aku jwb sms nira gtu, katanya dia bingung mau jawab apa, kan katanya lg dia nggak ada apapun ma didi. katanya juga, dia uda nggak sms an agy ma didi. ok lah dianggap selesei gtu ya..

3. ini cobaan yang terakhir lah,, singkatnya aku d sms ama dini anak kelas dua. aku disuruh jadi saksi, karena dia dituduh nyuri hp d tempat ibu kantin. what the hell! aku nggak tauk kejadiannya disuruh jadi saksi! ohmeigud, aku nggak tau apa-apa. mpe sekarang lom kelar juga ini masalah. kelas dua pada libur, kan kelas tiga ujian..

paraaaaah!!
kesamaan cerita diatas itu, aku nggak salah apa-apa jd ikut-an kena. sebenarnya nggak rumit amat nih cobaan.. haha. alhamdulilah ajah..

4 komentar:

  1. mampir perdana kesini (gx ada buku tamunya, jadinya bingung mau nulis dimana)
    :D
    hemm,,yg sbr ya dek, setiap masalah pasti ada jalan keluar :)
    cayyooo ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, iyah kak makasih,
      maklum kak blog nya masih seumur jagung.. banyak banget yang kurang dimengerti..haha

      Hapus
  2. wowww asli nusuk banged tuu.. sampe jleb gitu :(

    BalasHapus
  3. ⊙ω⊙ nusuk ke pikiranku, ujung ujungnya mulei rontok nih rambut
    *ngelus jidat*

    BalasHapus