Selasa, 13 Maret 2012

a Little Spirit

"maybe they win the battle, but not the war"

segelintir kalimat dari seseorang yang selalu memberiku semangat ketika aku bener bener jujur mengerjakan ulangan tp nilai ku pas pas an, dan teman ku yang nyontek dapet nilai yg bagus. agak nggak ngenakin dihati juga sih. someone whom i love memberikan kalimat spektakuler bagiku. yang artinya :
maybe they win the battle : mereka yang memilih nyontek pas ulangan bisa memang dapet nilai bagus, tanpa usaha yang tanpa sadar membodohi diri mereka sendiri (di ibaratkan the battle)
but not the war : tapi apakah mungkin bila ujian semester, ujian sekolah ataupun ujian nasional mereka akan mendapatkan nilai baik? mereka mengawalinya tanpa usaha, tidak mau bersusah dahulu untuk mendapatkan hasil yang lbh memuaskan. (maka diibaratkan the war)
*sekiranya begini lah pendapat saya,, hehe

thanks a lot my dear for the quote ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆


mejeng doloe,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar