Minggu, 11 Maret 2012

Afika Versi Cowok


jangan dipikir banget-banget ama judul diatas, cuman mau promoto ponakan aku ajah. hahaha.
klo liat keponakan q tuh aduuuh unyu unyu banget lah, imut kya buleknyaa (≧∇≦)/

ngaku nih, bukan maksud akuh buat nge promote (kasian msh kecil), tp MENOBATKAN KEPONAKAN AKU SEBAGAI AFIKA VERSI COWOK.

kok bisa?
ya dibikin bisa ajalah. hahaha
klo afika kan lambang keunyuan anak kecil cewek makanya aku bikin ponakan ku jadi lambang keunyuan anak kecil cowok..
aku bikin kya gini juga ada alasannya kok (please tahan pukulan kalian)
pertama emang bener ponakan q lucu kok, umurnya baru tiga taon, namanya DIKA
kedua ponakan q emang baru tiga tahun, tp asyik diajak ngobrol. WHAT!!

jujur nih itu bukan alasan tp ngeles duank,


yang jelas aku nggak maksa kalian buat ngaku klo DIKA ntuh Afika Versi Cowok. kalian boleh kok anggep siapa ajah kya Afika.
maksudnya sih bukan mirip betulan ma Afika. Tapi ke unyu an nya yang mirip gtu hlo.
hla baru inget nih latar belakang saya mem posting ini.
Salah satu kesamaan afika ama dika ntuh ya keunyuannya

aaaarghhhhh,, ini bener-bener nggak jelas
(/。\)
(ノ><)ノ



udah ah,, saya akhiri dulu,,
(〃・・〃)

2 komentar:

  1. iiih lucuuu :3 yang namanya anak kecil itu mau kayak apa juga ttp lucu yaa? :D hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'embh kak :D, hihi. pokoknya klo masih balita lucu-lucunya,
      tp kalo uda menginjak SD ampuuuuuun nakalnya,,

      Hapus